Villa di Bali: Like an Ubud village within a village

The very romantic White Elephant….an Instagram star!

Introducing Jendela di Bali

Are you dreaming of a villa di Ubud? A honeymoon hideaway? A break with a family member?

Apakah Anda memimpikan sebuah villa di Ubud? Tempat persembunyian bulan madu? Istirahat dengan anggota keluarga?

Jendela di Bali is a private villa near Ubud and our name means ‘A window on Bali’.

Jendela di Bali adalah vila pribadi di dekat Ubud dan nama kami berarti 'Jendela di Bali'.

Located in the heart of Bali, staying at our villa di Bali places you amongst the rice paddies, close to water temples, cultural sites, waterfalls, authentic village life as well as the tourist centre of Ubud.

Terletak di jantung Bali, menginap di villa kami di Bali menempatkan Anda di antara sawah, dekat dengan pura air, situs budaya, air terjun, kehidupan desa yang otentik serta pusat wisata Ubud.

If you are coming from Jakarta or New York, you want to discover a truly authentic Balinese experience and that is what Jendela di Bali offers.

Jika Anda datang dari Jakarta atau New York, Anda ingin menemukan pengalaman Bali yang benar-benar otentik dan itulah yang ditawarkan Jendela di Bali.

Step into the Villa di Ubud Jendela di Bali experience

Take a photo tour of our unique private estate and discover a villa di Bali like no other.

The Bale Bengong lounge & dining bale

The heart of the villa is the Bale Bengong, a lounge and dining bale decorated in a blend of colonial and Balinese style. Eclectic, comfortable and generous, this space is idea for intimate dinners, gatherings or just relaxing and reading a book from the cultural library.

Jantung vila adalah Bale Benong, bale lounge dan ruang makan yang didekorasi dengan perpaduan gaya kolonial dan Bali. Eklektik, nyaman dan murah hati, ruang ini adalah ide untuk makan malam yang intim, pertemuan atau hanya bersantai dan membaca buku dari perpustakaan budaya.

The wet-edge pool and poolside lounge

The Bale Benong sits alongside our jungle gorge and overlooks the wet-edge, black volcanic stone pool with its pool house and poolside dining and sun lounges.

Bale Bengong terletak di sepanjang ngarai hutan kami dan menghadap ke tepi basah, kolam batu vulkanik hitam dengan rumah kolam renang dan tempat makan di tepi kolam renang dan lounge berjemur.

Unlike most villas di Ubud, Jendela di Bali is not one building with lounge, dining bedrooms and bathrooms under one roof. Instead, our villa is like a village of unique living spaces, each featuring a style of Indonesia architecture.

The White Elephant bedroom bale

Tidak seperti kebanyakan vila di Ubud, Jendela di Bali bukanlah satu bangunan dengan lounge, ruang makan, dan kamar mandi dalam satu atap. Sebaliknya, vila kami seperti desa dengan ruang hidup yang unik, masing-masing menampilkan gaya arsitektur Indonesia.

The first of our bedroom bales is The White Elephant, the dreamy white villa bedroom bale that has featured in so many honeymoon Instagram snaps. Over three floors, this bedroom bale is its own small house, styled after a Balinese rice barn. Fall asleep under a moonlit night sky with the dancing fireflies you can watch from your white linen-dressed bed.

The Kingfisger bedroom bale

Bale kamar tidur kami yang pertama adalah The White Elephant, bale kamar tidur vila putih yang indah yang telah ditampilkan dalam banyak foto Instagram bulan madu. Lebih dari tiga lantai, bale kamar tidur ini adalah rumah kecilnya sendiri, dengan gaya lumbung padi Bali. Tertidur di bawah langit malam yang diterangi cahaya bulan dengan kunang-kunang menari yang dapat Anda saksikan dari tempat tidur linen putih Anda.

The Kingfisher bedroom bale is inspired by Trojan-style buildings, with its swept grass roofline and dream-like balcony bathtub.

Bale kamar tidur Kingfisher terinspirasi oleh bangunan bergaya Trojan, dengan garis atap rumput yang disapu dan bak mandi balkon seperti mimpi.

The Wayang Kulit relaxation & media bale

Taking inspiration from the Indonesian shadow puppet plays, the Wayang Kulit media bale is the place to read, relax, have a massage or watch a movie.

Mengambil inspirasi dari wayang kulit Indonesia, bale media Wayang Kulit adalah tempat untuk membaca, bersantai, pijat atau menonton film.

But the true hero of this villa di Bali is the ‘kebun’ or garden. Rolling lawns, verdant tropical plantings, soaring coconut trees and the dramatic nature of the jungle gorge that runs the full length of the property create a tropical fantasy. Sit by the lotus pond and watch the dragon flies dance amongst the gossamer lotus flowers. Let the sound of the fountain massage your city stress away. These are the moments you’ll remember.

Expansive parkland gardens at Jendela di Bali

Namun pahlawan sejati dari vila di Bali ini adalah 'kebun' atau taman. Halaman rumput yang bergulung, tanaman tropis yang hijau, pohon kelapa yang menjulang tinggi, dan alam dramatis dari ngarai hutan yang membentang sepanjang properti menciptakan fantasi tropis. Duduk di tepi kolam teratai dan saksikan lalat naga menari di antara bunga teratai yang indah. Biarkan suara air mancur memijat kota Anda dari stres. Ini adalah saat-saat yang akan Anda ingat.

And the true soul of this villa di Ubud is our staff. This is where the style of the villa meets the culture of the people, through their gentle service, their genuine enthusiasm, their respect for the diversity of our guests and the authentic love to share their culture through food, sharing religious events, meeting family and experiencing village life.

Our manager, Ibu Dayu Made

Dan jiwa sejati dari vila di Ubud ini adalah staf kami. Di sinilah gaya vila bertemu dengan budaya masyarakat, melalui layanan mereka yang lembut, antusiasme mereka yang tulus, rasa hormat mereka terhadap keragaman tamu kami dan cinta sejati untuk berbagi budaya mereka melalui makanan, berbagi acara keagamaan, bertemu keluarga dan mengalami kehidupan desa.

Don’t just stay in a hotel with a bed.

Come and experience a lifestyle like no other at Villa Jendela di Bali.

Jangan hanya menginap di hotel dengan tempat tidur.

Datang dan rasakan gaya hidup yang tiada duanya di Villa Jendela di Bali.